Friday, January 05, 2007

Selingan... Kereta Numpang Lewat Doang...


Beberapa hari yang lalu tiga orang teman melalui fasilitas YM meminta untuk saya melist postingan-postingan cerita-cerita dari kereta, mulai episode 1 sampai terakhir. Ini karena tiga orang ini merupakan "pelanggan baru" (haiyah... kesannya dagangan... laku pula... terlalu memuji diri sendiri nampaknya), yang tertarik dengan cerita kereta, tapi AGAK MALAS untuk mengaduk-aduk postingan lama saya untuk mencari postingan-postingan tersebut.

Mengingat blog "cerita kereta" di blogdrive yang khusus memuat cerita-cerita dari kereta ini sudah saya hapus, saya rasa ada gunanya juga mereview postingan-postingan tersebut...
kalau tidak ada gunanya bagi anda, maka selingan ini silahkan tidak dibaca saja (walaupun kalau sudah sampai sini, berarti anda sudah terlanjur membacanya bukan?).

jadi...
inilah dia...
rangkaian cerita-cerita dari kereta...

1. Naik Kereta Api... Tut tut tuuuut (episode 1)

2. Kalau ada yang bilang bangsa kita bangsa pemalas, saya jitak! (episode 2)

3. Ketika Sholat Maghrib pun Menjadi Sebuah Kemewahan (episode 3)

4. Cakap Punya Cakap (episode 4)

5. Kuingin Slalu Dekat Di Sampingmu (episode 5)

6. Absolutely the Best Place to Shop (episode 6)

7. Komunitas Gerbong (episode 7)

8. It is an art... (episode 8)

9. Kereta Meleduk (episode 9)

10. Doktrinasi !!! (episode 10)

11. Berdarahkah Tuan yang Duduk di Belakang Meja? (episode 11)

12. SEMEX (episode 12)

13. Lha?! Ada toh yang Beginian?? (episode 13)


demikian rangkaian postingannya...

Setelah saya amat-amati (sendiri), ternyata ada perubahan pola, gaya dan topik penulisan mulai dari episode 11... kenapa ya?? kok kesannya tiba-tiba jadi serius gitu ya?? (nulis sendiri nanya sendiri, sepertinya juga punya jawaban sendiri). yah, mungkin memang tiba-tiba kereta mulai serius... atau saya sekedar kehabisan topik (ini yang bahaya!)

eniwey, cerita kereta episode 14 (kalau jadi), akan mengetengahkan "cakap punya cakap, updated!", yang mengambil pola dan bentuk mirip "cakap punya cakap (episode 4)".
tunggu tanggal mainnya!! =D

No comments: